Casbac Gandeng Mcdonald's Indonesia Tebar Promo Cashback Hargga 73%
MITRAPOL.com - Cashbac berkolaborasi dengan merchant dagang supaya ragam rewards dapat dinikmati oleh masyarakat dengan lebih mudah, dimanapun dan kapanpun. Setelah lebih dari 500 merchant bergabung dan menjadi partner, dikala ini Cashbac melaksanakan kerja sama dengan McDonald’s Indonesia sebagai salah satu restoran cepat saji yang mempunyai perkembangan pesat, baik dari segi outlet maupun jumlah konsumen di Indonesia dengan menghadirkan promo menarik di bulan Agustus. Sebagai aplikasi yang menunjukkan instant cashbac, Cashbac pun turut ambil bab dengan selalu menghadirkan ragam promosi menguntungkan melalui instant cashback dan aneka macam promo menarik.
Khusus untuk kaum urban. Sepanjang bulan Agustus, Cashbac hadir dengan ‘Semangat 45!’, yaitu dengan jadwal pelengkap cashback bagi seluruh pengguna selama bertransaksi memakai Cashbac di ratusan outlet McDonald’s di Indonesia.
“Kami tiba di bulan Agustus ini dengan bergairah melalui promo Semangat 45! Kami menginginkan para pelanggan, yang masih didominasi oleh kaum urban dan millenials mencicipi hari kemerdekaan melalui penggunaan aplikasi Cashbac, alasannya yaitu tidak tanggung-tanggung promo yang kita berikan yaitu pelengkap Cashback 45% diluar cashback normal 8% di seluruh outlet McDonald’s di Indonesia.” ungkap Mario Gaw, selaku CEO dan Co-founder Cashbac, Sarina Tambrin Jakarta Selasa (31/072018).
Menurut Mario, jadwal Semangat 45! ini dinilai Cashbac sebagai timbal balik tren pasar yang masih diwarnai oleh kebutuhan mencari promo sebagai bab dari acara belanja. Dari survei yang dilakukan Nielsen pada tahun 2016, reward berupa rebate atau cashback masih menjadi jajaran teratas kebutuhan pasar bagi perusahaan untuk memenangkan hati pelanggannya. Tren tersebut dinilai masih berlangsung, terutama di Indonesia. “Rewards sudah jadi bab gaya hidup kaum urban.” tambah Mario.
Selain jadwal Semangat 45!, di bulan Agustus tepatnya hari kemerdekaan Indonesia yang jatuh di tanggal 17 Agustus, Cashbac dan McDonald’s menghadirkan jadwal pelengkap spektakular McD Merdeka 73, yaitu jadwal pelengkap Cashback 73% di seluruh outlet McDonald’s Indonesia. “Melalui jadwal McD Merdeka 73, kami bersama Cashbac meyakini jikalau jadwal ini akan sangat menguntungkan bagi para pelanggan untuk mengisi libur 17 Agustusan mereka. Terutama bagi kaum urban yang suka nongkrong, mereka dapat mendapat pelengkap Cashback sebesar 73% setiap membeli hidangan apapun di McDonald’s, diluar cashback normal sebesar 8%. Atau bagi pelanggan yang sengaja tiba dengan keluarga, semua dapat untung memakai Cashbac di McDonald’s.” Ujar Yanti Lawidjaja, Direktur Keuangan dan Teknologi Informasi McDonald's Indonesia.
Untuk memakai Cashbac dikala bertransaksi di McDonald’s dan merchant lainnya, pengguna cukup menghubungkan kartu kredit atau kartu debit pada aplikasi, tanpa perlu melaksanakan top up saldo. Berkat metode instant “Tap to Pay” atau “Scan QR” ketika melaksanakan pembayaran, Cashbac juga menunjukkan keamanan alasannya yaitu setiap pembayaran memakai personal pin. Jadi, cukup dengan aplikasi Cashbac, semua transaksi dipastikan menjadi mudah, nyaman, dan aman.
Saat ini Cashbac fokus untuk memperbanyak jumlah merchant, salah satunya dari sisi F&B. Kolaborasi dengan McDonald’s Indonesia semakin mempertegas posisi Cashbac sebagai Reward App penyedia instant cashback terpercaya di Indonesia. “Kami selalu mengedepankan kepuasan para pelanggan dalam menikmati masakan di McDonald’s, termasuk mengatakan kenyamanan pelanggan dikala bertransaksi. Dengan alasan tersebut, kami bermitra dengan Cashbac untuk mengatakan kemudahan, kenyamanan dan bermacam-macam manfaat bagi para pelanggan kami.” Tegas Yanti.
Ayu
Komentar
Posting Komentar